Home / Tak Berkategori

Kamis, 28 Juli 2022 - 03:11 WIB

Diduga Perjual Belikan Bangku Pemerintahan, Peserta Calon Sekdes Hanya Orang-Orang Pilihan Bupati, Benarkah ?

Bojonegoro, – Diduga terindikasi jual beli bangku pemerintahan kini masih berjalan rapi, pasalnya ujian pemilihan Carik/Sekdes di desa Tembeling kabupaten Bojonegoro menuai kontroversial, lantaran diantaranya hanya orang-orang terdekat Bupati yang terpilih menjadi sekertaris desa tersebut.

Sebut saja namanya Moh. Irsadul Ibad, warga desa Ngeraho, kecamatan Gayam, kabupaten Bojonegoro, jawa timur, dia dinyatakan lolos tes dan memperoleh nilai tertinggi pada ujian perangkat desa (PERADES) tembeling kecamatan Kasiman yang di mana bertepatan pada hari senin tanggal 25 juli 2022 bertempat di ruang pertemuan SMK Teknologi di desa sambeng, kecamatan kasiman, kabupaten Bojonegoro, yang di ikuti oleh delapan peserta ujian, lima peserta berasal dari desa tembeling, dua berasal dari desa sido mukti dan satu peserta berasal dari desa ngeraho kecamatan gayam yaitu Moh. Irsyadul Ibad yang diduga terindikasi sebagai orang terdekat Bupati yang dinyatakan lolos.

Pria yang di gadang-gadang sebagai orang terdekat Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah itu meraih nilai tertinggi dalam tes lowongan PERADES khusunya SEKDES desa tembeling nilainya yaitu 84 tranparansi atau tidaknya para peserta ujian tidak mengetahui itu ujar salah satu peserta yang mengikuti tes. Bersambung. (Team Investigasi/Red)

READ  Patroli Daerah Rawan Laka, Satlantas Polres Pulang Pisau Lakukan Pengaturan

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sampaikan Cara Pelaporan Praktek Pungli.

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Food Estate Mapping Warga yang Tidak Menaati Prokes

Tak Berkategori

Antisipasi Penyebaran Pandemi Covid-19, Polsek Maliku Laksanakan Pembagian Masker Gratis

Tak Berkategori

SUKSES, DESA KUBU SERBUAN VAKSINASINYA SUDAH MENCAPAI 78 PERSEN

Tak Berkategori

Polsek Maliku Wujudkan Kepatuhan Prokes Warga Masyarakat

Tak Berkategori

Kembali Personel Polsek Maliku melaksanakan Maskerisasi dan Imbauan

Tak Berkategori

Satsamapta Polres Kotim Gelar Patroli Cipta Kondisi di SPBU

Tak Berkategori

Dandim 1612/Mgr Mengikuti Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pramuka Yang ke 61 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Manggarai.