Home / Tak Berkategori

Selasa, 27 September 2022 - 12:33 WIB

45 Perguruan Silat di Surabaya Rapat Koordinasi dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolrestabes Surabaya

Surabaya, – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan melaksanakan rapat koordinasi bersama DPRD kota Surabaya, bertempat di Gedung M.Yasin Mapolrestabes Surabaya, pada Selasa (27/09/2022).

Rakor digelar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Surabaya, agar tetap kondusif, aman dan damai, bersama dengan 45 perguruan silat yang hadir mewakili serta beberapa manajemen Persebaya Bonek Surabaya.

Dikatakan, Kombes Pol Ahmad Yusep, dalam rapat koordinasi tersebut, kita membahas tentang bagaimana menjaga kondusifitas daripada kota Surabaya saat ini.

“Sesuai dengan kapasitas masing-masing khususnya baik tadi yang sampai oleh ketua DPRD kota Surabaya, kita sangat mendukung apa yang menjadi harapan aspirasi daripada mahasiswa maupun dari perguruan silat maupun dari manajemen Persebaya serta koordinator Bonek Surabaya,” jelas Yusup.

Yang pastinya ungkap, Kapolrestabes Surabaya, semuanya mengharapkan bahwa situasi Surabaya tetap terjaga dengan baik dan aman, baik itu terkait dengan peristiwa yang terjadi semoga kedepannya tidak terjadi lagi, yang bersifat negatif dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Kita menjaga Surabaya ini tidak mudah, namun kita tidak akan pernah berhenti sampai disini, untuk memastikan Surabaya aman dan nyaman menjadi kota idaman kita semua yang sejahtera,” kata Yusep.

Saat ditanya terkait peristiwa di beberapa hari yang lalu di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, ataupun di ruang manajemen Persebaya Surabaya, Kapolrestabes menjawab dengan tegas, kita sudah mengidentifikasi dan semua pelaku akan kami tidak dengan tegas.

“Suporter bonek ataupun oknum yang melakukan tindakan negatif baik itu dari pengerusakan ataupun penjarahan barang di ruang manajemen Persebaya Surabaya, ataupun di perusahaan serta pemukulan saat itu akan kami tidak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Yusep.

Kapolrestabes menambahkan, kami menyampaikan terima kasih kepada suporter bonek, yang telah menunjukkan sikap baik dan budaya baik sebagai suporter yang membawa warga kota Surabaya saat ini.

READ  Piket Siaga Polsek Maliku Cek Keamanan Bank BRI

“Supaya dipertahankan dan untuk yang lain semoga bisa menyesuaikan bahwa kita bangga kepada Persebaya Surabaya, semoga Persebaya senantiasa sukses dan berprestasi dan Bonek akan selalu mendukung sampai kiamat,” pungkasnya. (Art)

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sampaikan Larangan Karhutla dan Patuhi Prokes Guna Cegah Covid19 Kepada Warga Kecamatan Maliku

Tak Berkategori

Polres Pekalongan Salurkan Bantuan Bingkisan Lebaran kepada Anak Yatim Piatu

Tak Berkategori

Bupati Brebes ldza Priyanti SE M.H Tersedia 30 Ribu Vaksin Dosis 2″.

Tak Berkategori

kegiatan sosialisasi Akun Media sosial Humas Polres Pulang Pisau

Tak Berkategori

Polsek Maliku melaksanakan Himbauan pengawasan pendisiplinan dan Maskerisasi

Tak Berkategori

Sambangi warganya, briptu lana jelaskan Larangan Adanya karhutla.

Tak Berkategori

Sambangi warga, Bripka Tony Siswanto kembali bagikan masker gratis.

Tak Berkategori

Cegah covid-19 Personel Polsek Maliku bagikan masker