Terapkan 3M, Polsek Sepang Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

sinarrayanews.com – Polres Gunung Mas – Anggota Polsek Sepang Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng Brigpol Susanto melaksanakan kegiatan sosialisasi / himbauan pencegahan penyebaran covid-19 kepada warga di desa binaanya. Rabu (23/9/2020) siang.

Melalui Door To Door System, Susanto menyampaikan agar warga menerapkan 3M dalam pencegahan penularan covid-19, yaitu Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto, S.H., mengungkapkan agar warga membiasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mengonsumsi makanan yang bergizi dan sehat serta rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas.

“Bila tidak ada keperluan penting dan mendesak agar tetap di rumah, saya juga berpesan kepada para warga Kec. Sepang agar imbauan tersebut disampaikan kembali kepada keluarga, kerabat dan tetangga sekitar agar tercegah dari penularan covid-19,” tutupnya. (krh38)