Jajaran Forkompinda Bangkalan Melayat kerumah Keluarga Korban Pemerkosaan di Bandang Laok

Jajaran Forkompinda Bangkalan Melayat kerumah Keluarga Korban Pemerkosaan di Bandang Laok

 

Bangakalan, Jum’at (10-07-2007) Sinarrayanews.com
Turut berduka cita Jajaran Forkompinda Bangkalan melayat kerumah korban pemerkosaan di di Bandang Laok kecamatan Kokop, Kab, Bangkalan dengan tujuan untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban Pemerkosaan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron menyampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam dan berharap pada pemuda kokop supaya berprilaku yang positif.

“Mewakili pemerintahan kabupaten Bangkalan saya mengucapkan turut berdukacita semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, saya juga berharap agar tokoh agam memberikan arahan pada generasi muda untuk menanamkan nilai nilai agama dan Moral,”Tuturnya.

Selain dari pada itu Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron juga berjanji akan memberikan atensi khusus untuk anak korban yang ditinggalkan.

“Untuk mensupport keluarga korban nanti akan saya beri Atensi khusu untuk keluarga korban entah itu nanti di bidang kesehatan maupun pendidikan.”Ujarnya.

Ditempat yang sama Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra SIK, MSi, MH juga menyampaikan tujuan kedatangannya selain untuk memberikan dukungan moril, pihaknya juga menyampaikan perkembangan kasus pada keluarga korban dan masyarakat kokop.

“Kedatangan kami kesini selain memberikan dukungan moril,kami juga ingin menyampaikan perkembangan kasus,dalam hal ini polres Bangkalan berkomitmen kuat untuk menuntaskan kasus ini setuntas-tuntasnya,”ungkapnya.

Selanjutnya AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan pertimbangan nya dalam melakukan reka ulang kasus Pemerkosaan yang dilakukan oleh 8 tersangka.

“Kita masih mempertimbangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan reka ulang tersebut, apakah dilokasi kejadian atau di Mapolres Bangkalan. Mengingat kondisi saat ini dalam masa pandemi Covid-19 serta faktor keselamatan dan keamanan dengan membawa 8 tersangka di lapangan memerlukan pertimbangan tersendiri,”Tandasnya.

(Azis).

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close