POLSEK PONTIANAK UTARA TANGANI KASUS BAPAK BACOK ANAK DENGAN SENJATA TAJAM

Pontianak, sinarrayanews.com – Entah syetan apa yang merasuki tubuh sang bapak Sairi (70 thn) hingga teganya membacok anaknya sendiri bernama Fauzi (45 thn) hingga membuat korban harus merenggang nyawa di rumah sakit.

Kasus bapak membacok.anak ini terjadi pada hari Kamis, 29/05/2020, pukul 19.00 wib di Jln. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 8 Kelurahan Siantan Hilir, kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat

Kasus ini dengan cepat di tangani pihak Polsek Pontianak Utara.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Hery Purnomo SE, M.Ap melalui Humasnya IPTU Hamdani membenarkan terjadinya kasus pembacokan ini “Kami masih mendalami alasan pelaku membacok korban”, kata Hamdani

Hamdani menjelaskan, personil Polsek Pontianak Utara yang mendapat laporan adanya peristiwa pembacokan langsung mendatangi TKP Penganiayaan dan mengevakuasi korban Fauzi.

Fauzi sehari hari bekerja swasta, tinggal di Parit Surabaya Kecamatan sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya .

Dia mengalami luka bacok sabetan sajam pada bagian kepala dan perut. Oleh petugas kepolisian langsung membawa korban ke PUSKESMAS 24 Jam Siantan Hilir.

Menurut Hamdani pelaku bernama Sairi yang tak lain adalah orang tua korban tinggal di Jl. Darma Putra Gg. Darma Putra 8 RT 03 / RW 36 Kelurahan Siantan Hilir yang kini sudah tidak bekerja lagi itulah melakukan pembacokan terhadap anaknya Fauzi.

Hamdani menjelaskan, setelah melakukan pembacokan pelaku coba melakukan bunuh diri dengan membacok kepalanya sendiri menggunakan sebilah parang yang digunakan untuk melakukan pembacokan terhadap korban.

Menurut Hamdani kasus pembacokan ini sekarang sedang ditangani petugas Polsek Pontianak Utara. Saat ini korban dan pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit 24 jam Siantan Hilir.

“Kalau mereka sudah sembuh maka akan diambil keterangan ke duanya oleh petugas kepolisian untuk ditindaklanjuti, guna dipertanggungjawabkan secara hukum perbuatannya”, ungkap Hamdani. (Zainul Irwansyah/Perwakilan Kalbar)

Back to top button
Close
Close