SAMBUT HARI JADI, LANTAMAL VII KUPANG GELAR LOMBA KEBERSIHAN ANTAR SATKER

Sinarrayanews.com – TNI AL. Koarmada II, 28 Mei 2020 Dalam rangka menyambut hari jadi pada bulan Juli 2020 mendatang, personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang dibawah jajaran Koarmada II melaksanakan kegiatan kurve atau pembersihan taman di sektor masing-masing, Rabu (27/05).

Kegiatan Pembersihan tersebut adalah bagian dari persiapan jelang Lomba Kebersihan antar satker, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal VII Tahun 2020. Menurut Ketua Panitia Lomba, Letkol Laut (K) M.Haris Benu, lomba diadakan dengan tujuan meningkatkan kepedulian serta membuat rasa nyaman di lingkungan kerja.

“Lomba Kebersihan antar satker ini merupakan salah satu upaya menciptakan dan mewujudkan lingkungan perkantoran yang rapi, indah, sehat dan nyaman. Selain itu juga untuk meningkatkan peran aktif dan kepedulian prajurit dalam meningkatkan kualitas kebersihan dilingkungan kantor masing-masing, “ ujarnya.

Haris menambahkan, sesuai instruksi Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto tentang pentingnya kebersihan sebagai salah satu faktor pendukung terwujudnya tugas pokok satuan dengan baik, serta meningkatkan moril kerja personel. (Pen2)

Back to top button
Close
Close