Peran Aktif Babinsa Koramil 24/Pahae Julu mendampingi Aparatur Desa Dalam Penyaluran BLT Warga Desa Lumban Jaean Kec.Pahae Julu

Sinarrayanews.com – mendukung Program Pemerintah dalam Penyaluran Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) bagi warga yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) diwilayah Koramil 24/Pahae Julu Kodim 0210/Tapanuli Utara. Babinsa Koramil 24/Pahae Julu Kodim 0210/Tapanuli Utara mendampingi Aparatur desa dalam penyaluran Dana BLT Kamis(28/05/2020).

Pembagian dana BLT ini selain di dampingi oleh Babinsa dan Bhabinkantipmas juga didampingi oleh Camat Pahae Julu bapak P.Lumban Tobing,Ketua BPD desa Lumban Jaean dan Juga pendamping desa.

Kepala Kampung Desa Lumban Jaean Bapak Risa Rona Sitompul menuturkan, Penyaluran Dana BLT ini disalurkan dan diperuntukkan bagi mayarakat/keluarga yang tidak mampu dan warga yang kehilangan mata pencaharian karena dampak pembatasan aktivitas sosial akibat wabah Covid-19 .

Sertu Manson Situmorang turut menambahkan,
“Besar harapan kami, dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan juga kami sebagai Babinsa akan selalu siap mendampingi dalam penyaluran BLT ini agar akan selalu tepat sasaran dalam penyaluran BLT ini” ujar Babinsa.

Tokoh masyarakat Desa Lumban Jaean Bapak Lambok Sitompul turut memberikan apresiasinya dalam kegiatan tersebut, “Saya mewakili masyarakat Desa Janji Natogu merasa sangat tertolong dengan adanya bantuan ini, kami mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menyalurkan dan meneruskan amanat yang telah diberikan oleh Pemerintah kepada kami para warga, Semoga Tuhan selalu Memberkati kita semua dan juga Memberkati wilayah ini agar selalu terjaga dari bahaya wabah Virus Corona”, ucapnya.

Back to top button
Close
Close