Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Di Bagikan Langsung Oleh Pemdes Buker

Sampang,- sinarrayanews.com | Di bulan yang penuh berkah dan barokah ini pemerintah desa buker kec. Jrengik kab sampang Menyalurkan program bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD ) Kepada warga desa buker yang terkafer masuk data penerima bantuan tersebut.

Bantuan tersebut di bagikan secara simbolis ke warga oleh pemerintah desa buker atau ( pemdes Buker ) yang di saksikan langsung oleh beberapa pihak terkait ( 22-05-20 ).

Pembagian tersebut di hadiri oleh beberapa Pihak, mulai dari kecamatan, polsek, koramil jrengik, BPD serta karang taruna dan juga pendamping desa yang ikut menyaksikan proses penyaluran bantuan BLT DD tersebut kepada warga desa buker.

Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD ) Dilakukan oleh pemdes buker secara simbolis kepada warga buker yang di laksanakan di rumah kepala desa buker kec. Jrengik kab. Sampang madura, total penerima bantuan BLT DD, yang di bagikan kepada warga kurang lebih ada 110  KK Atau penerima di beberapa dusun yang ada di desa buker sampang.

Handoko selaku putra kades buker menyampaikan, bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD ) ini Adalah bantuan untuk warga miskin yang terdampak covid -19 yang mana dana tersebut di ambilkan dari dana desa berupa uang tunai yang di bagikan kepada masyarakat langsung Tuturnya ( Hoiry )

Back to top button
Close
Close