/Di Akhir Bulan Puasa Bayangkari Polres Sampang Berbagi Sembako Ke Masyarakat

Di Akhir Bulan Puasa Bayangkari Polres Sampang Berbagi Sembako Ke Masyarakat

Sampang,- sinarrayanews.com | Bulan Yang Benuh Dengan Keindahan dan barokah ini, seharusnya menjadikan hidup kita lebih bermakna, dengan berbagi kebahagiaan ke sesama.

Kali ini bayangkari polres sampang beserta jajarannya turun ke bawah, di akhir bulan puasa kali ini dengan pri kemanusiaan dan peduli terhadap warga yang terdampak covid -19 banyangkari polres sampng bagikan paket sembako supaya sedikit bisa mengurangi beban masyarakat ( 22-05-20 ).

Bakti sosial kali ini di lakukan oleh banyangkari polres sampang dan jajarannya yang di lakukan secara door to dorr ke bawah.

Sasaran lokasi bakti sosial banyangkari polres sampang di lakukan di desa gunung maddeh kab. Sampang dengan membagikan paket sembako kurang lebih 15 paket yang di bagikan kepada warga di dusun gelisgis 2 dan dusun tenga desa gunung maddeh sampang.

Kegiatan bakti sosial ini di lakukan kepada warga yang mana memang membutuhkan uluran tangan dari kita yaitu warga dengan prekonomian rendah dan itu perlu kita bantu.

Di tempat terpisa team pemuda glisgis 2 gunung maddeh sampang molasim dan seniman mengucapkan banyak terimakasih kepada banyangkari polres sampang dan jajarannya yang sudah perduli terhadap kami ucapnya ( MH )