Berkah Ramadhan, LSM GMBI KSM Bojongsoang Distrik Kab Bandung Berbagi Ribuan takjil, Ratusan Nasi Kota dan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Kab Bandung (21/5/2020), sinarrayanews.com | Upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Bojongsoang, GMBI bukan hanya membagikan masker tetapi turut membagikan takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa di depan Kantor Kecamatan Bojongsoang kepada masyarakat sekitar.

Ketua LSM GMBI KSM Bojongsoang Distrik Kab Bandung Mitun mengatakan kegiatan bagi takjil, nasi kotak dan masker ini dalam upaya mencari keberkahan di bulan yang suci ini serta untuk bersama-sama mencegah penularan wabah virus mematikan Covid-19.

Pembagian 1000 takjil, 300 nasi kotak dan 200 masker lebih ini dengan sasaran masyarakat sekitar, “jadi ada yang kita datangi dan ada juga yang kita siapkan, sehingga siapapun yang ada di sekitar atau yang melintas langsung kita bagikan”.

“Kegiatan ini kita Bersinergi dengan Aparatur Pemerintah setempat yaitu Pemerintah Desa, Polsek, Satpol PP dan Perusahaan Swasta dalam kelancaran kegiatan ini” pungkasnya.

Mitun berharap dengan pembagian takjil dan nasi kotak ini sebagai sarana ibadah untuk saling berbagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sekaligus mensosialisasikan penggunaan masker sesuai himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. (MG)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!