PARTISIPASI AKTIF PERSIT KODIM KANDANGAN DI AKHIR RAMADHAN

KANDANGAN-Tak mau kalah dengan bapak bapaknya persatuan istri tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 1003 Kandangan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu khususnya terdampak pandemi covid-19, Kamis(20/5).

Dalam kegiatan penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu ini ketua Persit Kartika Candra kirana cabang XXVI Kodim 1003 Kandangan Ny. Nur Asiah beserta ibu ibu pengurus terjun langsung ke lapangan.
.
Ny. Nur Asiah menyampaikan bahwa “Kegiatan bakti sosial ini merupakan partisipasi aktif Persit kodim kandangan, sebagai bagian dari masyarakat dalam membantu lingkungan sekitarnya guna meringankan kesulitan warga yang kurang mampu dalam menghadapi dampak wabah Covid-19,” ujar Ny. Nur Asiah.

Paket sembako ini dibagikan dengan cara simbolis dan di lanjutkan dengan mendatangi rumah-rumah warga penerima bantuan.

“Agar wabah ini cepat selesai, mari bersama sama kita berdoa dan bergotong royong melawan Covid-19, semoga wabah ini cepat lenyap dan situasinya pun bisa normal kembali,” tambahnya.

Sementara itu ibu burkah salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Kodim Kandangan atas perhatian dan kepedulian kepada dirinya dan warga kurang mampu yang lain dalam pemberian bantuan sembako ini.

“Ini sangat membantu kami untuk kebutuhan sehari-hari,” tuturnya sambil tersenyum bahagia.

(@pendim1003)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!