Viral…!!! PRIA NGAKU DOKTER CEKCOK DENGAN APARAT JAGA PERBATASAN PSBB DI PADANG, SEBUT-SEBUT NAMA BNN

PADANG, HALUAN WOW–Masih belum hilang ingatan seorang mantan anggota DPR RI di Kabupaten Solok yang viral marah kepada petugas PSBB. Dan yang baru seorang anggota DPRD Pasaman cekcok dengan petugas PSBB Agam. Kali ini, hal serup kembali terjadi. Seorang pria yang mengaku dokter terlibat cekcok dengan aparat yang menjaga di check point PSBB di perbatasan Padang dengan Pessel, Rabu (13/5). Video cekcok oknum tersebut viral di media sosial. Dalam video, pria itu menanyakan kepada petugas tentang surat untuk pemeriksaan KTP. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali mengucapkan kata preman di lokasi kejadian yang diketahui ada aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polisi, Satpol PP dan Dishub.

Cekcok tersebut diduga terjadi saat oknum tersebut dihentikan dalam pemeriksaan di posko. Lalu ia terlibat adu mulut dengan petugas. Ia pun akhirnya disuruh putar balik ke oleh petugas.

Aksi lainnya yang terekam yakni saat pria yang menggunakan mobil pajero putih dengan nopol BA 1649 BZ itu hendak pergi. Ia sempat menantang petugas untuk mencarinya di BNN Provinsi.

Sebelumnya oknum tersebut mengaku seorang dokter di RS swasta di Kota Padang dan di RSUD Painan dengan inisial MJA.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!