Bagikan Paket Sembako Danyonif Raider Khusus 111/KB Untuk Warga Dampak Covid-19

ACEH TAMIANG -Personil Raider Khusus 111/KB mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak dari COVID-19. Sumbangan berupa sembako untuk warga tidak mampu itu dilaksanakan di tiga wilayah yakni Desa Tualang Baro, Desa Sapta Marga dan Desa Paya Kulbi kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang Kamis (7/5/2020).

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan langsung oleh Danyonif Raider Khusus 111/ KB, Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P sehingga paket sembako tepat sasaran untuk warga yang membutuhkan atau yang berhak mendapatkan.

Danyonif Raider Khusus 111/ KB, Mayor Inf Galih Candra Buana,S.I.P menjelaskan pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah virus Corona (COVID-19). Danyonif menuturkan dalam kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing Desa mendapatkan paket sembako yang sudah disiapkan dibagikan secara door to door atau pintu ke pintu.

Terkait kegiatan itu, ia menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat TNI dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Pandemi virus corona membuat banyak warga yang kehilangan mata pencaharian. Mereka tidak bisa beraktivitas karena imbauan pemerintah untuk tetap berdiam diri rumah. Oleh karena itulah kita hadir di tengah-tengah mereka untuk meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu,” ujar Danyonif.

Back to top button
Close
Close