Berantas Covid-19 Koramil 19/Sipahutar aktif Semprotkan Disinfektan ke Wilayah Desa Binaan

sinarrayanews.com || Babinsa Koramil 19/Supahutar Kodim 0210/TU Serda Aris Sianturi bersama kepala desa Onan Rungu Bapak Gindo Simanjuntak, tim Relawan dan masyarakat melaksananakan penyemprotan kerumah penduduk, sepanjang jalan protokol untuk mencegah virus corona covip 19 di Desa Onan Rungu Kec. Sipahutar Kab. Taput, Jumat 09/04/2020.

Dikatakan Serda Aris bahwa kami bersama dengan seluruh element masyarakat desa Onan rungu rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke semua rumah warga se Desa Onan Rungu semenjak terjadi wabah penyebaran Covid 19.

Setelah kita melakukan penyemprotan rumah ibadah dan fasilitas umum, pada hari ini juga kita lakukan penyemprotan ke rumah-rumah masyarakat serta memberi himbauan agar tidak membuka usaha ataupun untuk berkumpul yang tidak jelas.

Selain itu juga pada malam hari warga tidak boleh lagi berkumpul-kumpul dan nongkrong, semoga wabah ini cepat berlalu dan aktifitas dapat kembali normalโ€ kata Serda Aris Sianturi Babinsa Koramil 19/Sipahutar.

Gindo Simanjuntak Kepala Desa juga menekankan kepada masyarakat tidak ada lagi kegiatan berkumpul yang tidak jelas, semoga dengan ketulusan hati dan niat kita , wabah Covid 19 dapat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa”tutup Kades Onan Rungu.

Jurnalis: Udn

error: Content is protected !!