Polsek Kenjeran Mengamankan Oknum Anggota Linmas Yang Sedang Mencuri Sepeda Motor.

sinarrayanews.com || Surabaya, Sat Reskrim Polsek Kenjeran berhasil menangkap Heru K ( 25 tahun ) warga Jatipurwo Surabaya. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai Linmas.

Heru K ditangkap lantaran Mencuri sepeda motor milik korbannya J. Suprapto di depan Rumah Jl. Tanah Merah  Surabaya

Adapun kronologisnya yakni, korban meninggalkan kendaraannya dengan kunci kontak yang masih menempel untuk mengambil helm, tiba-tiba langsung dibawa kabur oleh tersangka.

Waktu itu korban kaget kendaraannya dibawa kabur oleh orang, langsung berteriak maling-maling sambil mengejar dan berhasil menarik hingga tersangka jatuh.

Menghindari dari amukan massa, korban langsung menghubungi Kring Reskrim Polsek Kenjeran dan segera dibawa Ke Polsek Untuk di Proses Hukum.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami. SH., membenarkan atas penangkapan pelaku Curanmor di jalan tanah merah, iya benar, saat ini tersangka sudah berada didalam sel tahanan Mako.

“Dari penangkapan tersangka, Petugas Polsek Kenjeran mengamankan barang bukti berupa, 1( Satu ) Unit sepeda motor Honda Beat AT warna Hitam Tahun 2017, NO POL L 2845 QG, NOKA MH1JFZ11XHK77352, NOSIN JFZ1E1786244,” ucapnya

Atas Kejadian tersebut, Berdasarkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada, tersangka akan dijerat dengan Pasal 362 KUHPidana,”. Pungkas Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami.

Reporter: Udn

error: Content is protected !!