Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Oprasi Ke Pasar, Cek Harga dan Persediaan 9 Pokok.

sinarrayanews.com || Selasa ( 07/04/2020 ) siang, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setianingrum. S. Si., MH., melakukan pengecekan persediaan 9 pokok sembako di Pasar Kilometer yang berlokasi di Jalan Perak Barat Surabaya.

Dalam pelaksanaan tersebut, Kapolres didampingi puluhan personil Polres pelabuhan Tanjung Perak beserta jajaran anggota Polsek Pabean Cantian, yang diantaranya Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Mellysa Amalia. SH., S.I.K., M.Si., Kasat Binmas AKP Eko Nur Wahyudiono, Kasat Intelkam AKP Romi, Kasat Lantas AKP Sigit indra.

Dari pengecekan sembako Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga meghimbau kepada para pedagang dengan mengantisipasi wabah virus corona serta memberikan masker kepada pedagang yang tidak menggunakan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setianingrum. S. Si., MH., mengatakan, kegiatan operasi pasar ini kami lakukan secara serentak untuk mengetahui persediaan 9 pokok.

“Hal tersebut dilakukan mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan dan hari raya idul fitri,” ucap Kapolres

Kapolres menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pedagang tidak memanfaatkan situasi ini dengan cara menaikkan harga dan sebagainya.

“Untuk selanjutnya kami berharap para pedagang dapat menjual sembako dengan harga sesuai yang diresmikan oleh pemerintah,” pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setianingrum.

Reporter: Udn

error: Content is protected !!