Cara Perangi Covid-19, Babinsa Koramil 11/Parlilitan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

sinarrayanews.com || melakasanakan penyemprotan pencegahan virus corona vid 19 di desa binaan desa tarabintang . babinsa serda turiadi bersama kepala desa nurainun simanjuntak, kapus kesehatan kec tarabintang ; asnan romi sitohang dengan warga masyarakat

Mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19). Babinsa Koramil 11/Parlilitan Serda Turiadi , Bhabinkamtibmas Bripka M. Simanjuntak , Kepala Desa Nurainun Simanjuntak, Kapus Kesehatan Kec Tarabintang ; Asnan Romi Sitohang Dengan Warga Masyarakat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Tarabintang Kec. Tarabintang Kab. Humbahas, Rabu 08/04/2020.

Penyemprotan cairan disinfektan dimulai dari Rumah Ibadah, Sekolah, perkantor dan Tidak ketinggalan juga rumah โ€“ rumah warga Desa Tarabintang sekecamatan Tarabintang, guna mencegah penyebaran virus corona (covid 19).

Plt Danramil 11/Parlilitan Peltu Andi Lumbantoruan menghimbau kepada Anggota Koramil 11/Parlilitan yang tergabung dalam penyemprotan cairan disinfektan dan seluruh masyarakat Kecamatan Tarabintang agar selalu menggunakan masker dalam melaksanakan penyemprotan serta mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah, terkait Covid-19 dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Serda Turiadi juga himbauan kepada Masyarakat untuk โ€˜social distancingโ€™ yang artinya jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan hand Sanitizer atau sabun dan air mengalir.dan akan ada penyemprotan lanjutan setelah hari ini agar terhindar dari virus corona covid 19.tegas Serda Turiadi.

Reporter: Udn

error: Content is protected !!