Koramil 17/Balige Dukung Rapat Pembentukan Relawan Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sertu

sinarrayanews.com || Danramil Koramil 17/Balige Kapten Arh, Poltak Pardede dan Sertu Daniel Demateo menghadiri rapat koordinasi untuk merekrut relawan percepatan penanggulanagan dan pencegahan penyebaran virus corona, di Kantor Desa Sibolang Sas Kec. Balige Kab. Toba, Selasa 07/04/2020.

Rapat dihadiri oleh Kepala Desa Sibsas, Ketua BPD Sibsas, Sekdes, Bindes, Para Kepala Dusun, serta sejumlah undangan lainnya

Danramil 17/Balige Kapten Arh Poltak Pardede menyampaikan “Untuk kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti pesta adat, pernikahan, khitanan, pernikahan, dll ditiadakan dahulu sesuai perintah Pemerintah sambil sambil menunggu pengumuman lebih lanjud” Ucap Danramil 17/Balige.

Selain itu juga Relawan Covid – 19 Desa Sibolahotang Sas akan membangun posko penceegahan Covid 19 dan melakukan penyemprotan di seluruh rumah warga Desa Sibolang Sas akan di semprot cairan disinfektan oleh para relawan yang akan direkrut, dan pelaksanaannya akan didampingi oleh petugas Tim Gusus Tugas Percepatan penanganan virus corona Kecamatan Balige.

Kapten Arh Poltak Pardede menjelaskan ” Ini sebuah kemajuan dan inisiatif dari permintaan dari masyarakat, diharapkan seluruh warga mematuhi anjuran pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona, dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, senantiasa menggunakan masker, dan tidak mengadakan kumpul-kumpul atau hajatan yang mendatangkan orang banyak ” pungkas Danramil 17/Balige.

Jurnalis: Udn

error: Content is protected !!