Babinsa Koramil 24/Pahae Julu Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pahae Julu membangun Posko Tanggap Virus Covid-19

sinarrayanews.com || Babinsa Koramil 24/ Pahae Julu Bersinergi Dengan Babinkantibmas Pahae Julu Bangun Posko Tanggap darurat Covid-19
Dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Serda Pangihutan Panggabean bersama Brigadir Erwin,

Babinsa Desa Lumbangaraga Serda Pangihutan Panggabean, Kecamatan Pahae Julu membantu warga Desa Lumban garaga kec Pahae Julu membuat Posko Tanggap darurat virus Covid-19 diDesa Lumban garaga Kecamatan kec.Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara. (Minggu,
05/04/2020).

Serda Pangihutan Panggabean mengatakan kegiatan pembangunan Posko Tanggap darurat Covid-19 ini dilakukan dengan Bhabinkamtibmas dan dibantu warga Desa Lumban Garaga untuk melakukan pemeriksaan kepada pengendara maupun orang yang baru pulang dari luar daerah seperti,Jakarta,Medan dan daerah lainya yang ingin memasuki Desa Lumbangaraga guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di desa Lumban garaga.

“kita buat Posko ini bersama Bhabinkamtibmas dengan dibantu masyarakat untuk lakukan pencegahan Penyebaran Covid-19 dan nantinya dilakukan pengecekan suhu kepada masyarakat yang masuk kampung ini,” Ungkap Serda Pangihutan Panggabean.

Selain membuat Posko Tanggap Covid-19, Serda Pangihutan Panggabean bersama Brigadir erwin juga intens mengajak masyarakat Desa binaanya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Sementara Kepala Desa Lumban Garaga bapak M.Hutabarat mengapresiasi kegiatan Babinsa dan Babinkantipmas Desa Lumbangaraga atas pembuatan Posko Tanggap Covid-19 di Desa lumbangaraga, Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara.

“ Kami apresiasi TNI bersama Polri sudah membantu Desa kami dalam pencegahan Virus Corona dengan membuat Posko Tanggap Covid-19,” bilang M.Hutabarat.

“ini merupakan upaya Desa Lumbangaraga dalam melakukan pencegahan Penyebaran Virus Corona, dan kami bersama aparat TNI dan Kepolisian akan terus mengajak masyarakat membudayakan hidup bersih,” tambahnya.

Jurnalis: Udn

error: Content is protected !!