Tak Hanya Di Kota, di Desapun Babinsa Kodim 0210/TU Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19

sinarrayanews.com || Menyikapi perintah untuk melakukan penyemprotan secara serentak di wilayah jajaran Kodam 1/BB yang disampaikan oleh Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han, Jum’at 27/03/2020.

Para Danramil dijajaranya langsung lakukan aksi cepat merespon perintah tersebut diwilayah teritorial masing-masing.

Seperti yang ditengah dilakukan oleh Koramil 04/Harianboho yang dipimpin oleh Plt, Danramil 04/Harianboho Peltu M. Simanjuntak saat melakukan aksi penyemprotan disinfektan ditempat-tempat fasilitas umum yang berada diwilayah mereka.

Plt. Danramil 04/Harianboho mengungkapkan penyemprotan disinfektan ini guna menindak lanjuti perintah dari komando atas dalam hal ini yang sudah diperintahkan oleh komandan kodim untuk melakukan penyemprotan secara serentak.

“Selain itu,juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat agar tidak perlu merasa takut yang berlebihan menghadapi virus corona yang akhir-akhir ini,sudah sangat meresahkan.”sebut Danramil.

Dirinya juga menambahkan, pelaksanaan penyemprotan ini akan dilaksanakan selama tiga hari (26-29/03/2020) dan akan menyisir tempat-tempat fasilitas umum,seperti puskesmas, tempat Ibadah, halte, pasar dan juga pusat keramaain lainya.

Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut dari Kades Partungko Naginjang II, Sekdes dan perangkat Desa Partungko Naginjang II.

Jurnalis: Udn

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Putus Penyebaran Covid-19 Kodim 0210/TU Gunakan Taktik Serbu dan Keroyok

Jum Mar 27 , 2020
sinarrayanews.com || Menyikapi perintah untuk melakukan penyemprotan secara serentak di wilayah jajaran Kodam 1/BB yang disampaikan oleh Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han, Jum’at 27/03/2020. Para Danramil dijajaranya langsung lakukan aksi cepat merespon perintah tersebut diwilayah teritorial masing-masing. Seperti yang ditengah dilakukan oleh Koramil 04/Harianboho yang dipimpin oleh […]