Putuskan Penyebaran Virus Corona, Kodim 0210/TU Gandeng Polres dan Pemkab Lakukan Penyemprotan Massal

sinarrayanews.com || Kodim 0210/TU mengajak Polres dan Pemkab untuk melaksanakan penyemprotan Desinfektan secara masal untuk mencegah penyebaran virus Corona di Wilayah Kodim 0210/TU Jum’at 27/03/2020.

Penyemprotan desinfektan dilakukan oleh Prajurit Staf Makodim serta Koramil jajaran dengan menggandeng Fokopimda yang ada di wilayah Kodim 0210/TU.

Sasaran penyemprotan meliputi di area Kantor Dinas, Sarana Umum, Taman Kota , tempat Ibadah dan tempat wisata

Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han. mengatakan, hari ini kita semua Forkopimda di wilayah Kodim 0210/TU dan anggota gugus tugas melaksanakan Gerakan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid -19) di wilayah Kodim 0210/TU.

“Kegiatan dilanjutkan penyemprotan masal oleh Forkopimda Kabupaten untuk pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid -19 atau Corona jenis baru” terangnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk mengikuti imbauan dan aturan pencegahan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah pusat, salah satunya dengan berperilaku hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan air bersih dan sabun,“ lanjut Dandim.

“Dan yang terpenting adalah terapkan Sosial Distancing atau jaga jarak serta berdiam diri dirumah sebagai tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 ini,“ pungkasnya.

Jurnalis: Udn

Back to top button
Close
Close