Tidak Mengenal Lelah Koramil 25/Pahae Jae Periksa Kesehatan Pengendara yang Melintasi Jalan Perbatasan

sinarrayanews.com || Koramil 23/Adiankoting – Kodim 0210/TU bersama Gugus tugas pencegahan Virus Covid 19/Corona jenis baru Kabupaten Tapanuli Utara Posko II Simangumban Kabupaten Tapanuli Utara, mengecek kesehatan pengendara yang berasal dari luar Kabupaten Taput yang melintasi perbatasan Simangumban. Pengecekan dilakukan guna mengantisipasi wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selasa, 24/03/2020.

ada beberapa pengendara bingung melihat Anggota TNI dan tim medis. Sebab, mereka yang biasa langsung melintasi jalan perbatasan kini harus di cek suhu tubuh dan membilas tangan. Tidak ada satupun pengendara dan penumpang yang luput dari pemeriksaan Tim Gugus tugah pencegahan Virus Corona.

Danramil 25/PAHAE JAE Kapten Inf Sugino, mengatakan pihaknya berupaya mengantisipasi penyebaran virus Corona “Ini sudah menjadi perhatian nasional. Kami turut juga mensosialisasikan bahaya virus Corona dan upaya pencegahannya,” terang Kapten Inf Sugino Danramil

Untuk antisipasi Tim Gugus Tugas Pencegahan Virus Corona juga menyediakan cairan pembersih tangan, dan pengecekan suhu tubuh, ada alat pengukur suhu tubuh yang sudah disediakan petugas kesehatan.
“Kami sudah menyediakan pos kesehatan . Bahkan seluruh fasilitas pemeriksaan kesehatan tingkat pertama dengan dijaga tim medis dan gratis untuk semua pengendara dan penumpang,” katanya.

“Semua ini untuk menekan penyebaran virus corona dan kami juga menghimbau kepada pengendara untuk tetap waspada, apabila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak jangan melakukan perjalanan, tetap dirumah untuk mencegah penularan virus corona” pungkas Kapten Inf Sugino.

Jurnalis: Udn

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pushidrosal Siapkan Ruang Dekontaminasi Guna Cegah Penyebaran Virus Corona

Sel Mar 24 , 2020
sinarrayanews.com || Koramil 23/Adiankoting – Kodim 0210/TU bersama Gugus tugas pencegahan Virus Covid 19/Corona jenis baru Kabupaten Tapanuli Utara Posko II Simangumban Kabupaten Tapanuli Utara, mengecek kesehatan pengendara yang berasal dari luar Kabupaten Taput yang melintasi perbatasan Simangumban. Pengecekan dilakukan guna mengantisipasi wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selasa, 24/03/2020. ada beberapa […]

Breaking News