Puskesmas Trageh Gandeng Muspika Setempat Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

sinarrayanews.com Bangkalan,Rabo(18-03-2020)  Puskesmas Trageh bersama Muspika setempat melakukan penyemprotan disinfektan selama satu pekan di seluruh kecamatan trageh, kabupaten Bangkalan,madura, Jawa Timur.

Mengingat status pandemi virus corona tersebut, kepala puskesmas trageh Joko Ali Putro melakukan antisipasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sektor seluruh kecamatan trageh.

Perihal pelayanan di puskesmas trageh Joko Ali Putro mengatakan,”untuk pelayanan publik di puskesmas trageh tetap kami buka mas, dan kami sudah membagikan Aseptic Ge pada seluruh sektor kecamatan trageh,ujarnya.

“Dia juga berharap agar seluruh masyarakat Bangkalan khusus nya masyarakat kecamatan trageh untuk tetap tenang dan mengikuti anjuran dari Bpk bupati Bangkalan, agar tidak kemana mana jika tidak ada keperluan, harapnya Joko Ali Putro.

Menanggapi kegiatan tersebut, Camat trageh Drs.Syaifulloh, disamping ini adalah sebagai program pemerintah,dirinya sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan puskesmas trageh bersama Muspika setempat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan puskesmas trageh dengan menggandeng Muspika setempat untuk melakukan penyemprotan disinfektan ini mas,karna bagi saya virus corona tersebut adalah sebuah musibah nasional,ungkapnya Camat trageh pada awak media.

Selaku Camat trageh Drs.Syaufulloh juga menghimbau kepada seluruh masyarakat nya.

“saya berharap agar seluruh masyarakat tetap tenang dan santai tidak usah panik dan tetap waspada mas,karna sudah ada yang menangani untuk mengantisipasi terjadinya virus corona tersebut mas,tutupnyq Camat trageh Drs.Syaifulloh.

(zis)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PENANGANAN CORONA VIRUS DESIASE 2019 (COVID 19) KABUPATEN TEMANGGUNG

Kam Mar 19 , 2020
sinarrayanews.com Bangkalan,Rabo(18-03-2020)  Puskesmas Trageh bersama Muspika setempat melakukan penyemprotan disinfektan selama satu pekan di seluruh kecamatan trageh, kabupaten Bangkalan,madura, Jawa Timur. Mengingat status pandemi virus corona tersebut, kepala puskesmas trageh Joko Ali Putro melakukan antisipasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sektor seluruh kecamatan trageh. Perihal pelayanan di puskesmas trageh […]

Breaking News