Mulawarman Peduli, Kepedulian Sertu Khairil Terhadap Warga Binaan.

 

sinarrayanews.com Tapin. Sudah sewajarnya sebagai Babinsa (Bintara Pemina Desa) peduli akan keadaan atau kondisi disekitar Desa binaannya, karna sebagai seorang Babinsa itu merupakan mata dan telinga bagi masyarakat Desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1010-02/Tapin Tengah Kodim 1010/Rantau Sertu Khairil Anwar akan kepeduliannnya terhadap salah satu warga kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada Masitah (60) warga Desa Ketapang Rt. 05 Rw.01 Kec. Bakarangan, Kab. Tapin, Kalimantan Selatan, Jum’at (13/03/2020) pagi.

Menurut Sertu Khairil Anwar, Maksud dan tujuan yang dilakukannya adalah bentuk kepedulian kepada sesama walaupun tidak seberapa nilainya, “Tetapi sangatlah berarti bagi orang yang sangat membutuhkannya ,” ujarnya ,

Selain Itu Khairil sapaan Akrabnya menambahkan, kegiatan ini perlu dilakukan agar para lansia yang ada didesa binaan merasa diperhatikan, merasa dilindungi juga.

“Terima Kasih kepada Bapak Khairil atas bantuannya, semoga Tuhan YME dapat memberikan balasan yang setimpal,”ucap Masitah (Ril 02).

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danramil 17/Balige menghadiri undangan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Desa

Sab Mar 14 , 2020
  sinarrayanews.com Tapin. Sudah sewajarnya sebagai Babinsa (Bintara Pemina Desa) peduli akan keadaan atau kondisi disekitar Desa binaannya, karna sebagai seorang Babinsa itu merupakan mata dan telinga bagi masyarakat Desa binaannya. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1010-02/Tapin Tengah Kodim 1010/Rantau Sertu Khairil Anwar akan kepeduliannnya terhadap salah satu warga […]