Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Menghadiri Kegiatan Pelantikan Kepala Dusun 2 Desa Aek Loba

 

sinarrayanews.com Asahan | Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat Kodim 0208/Asahan Serda Ilham Koto menghadiri pelantikan dan sumpah kepala Dusun 3 Desa Aek Loba Keacamatan Aek Kuasan Kabuoaten Asahan, Kamis (12/03/2020).

Dari peraturannya sendiri yaitu setiap perangkat desa wajib disahkan dan dikukuhkan sesuai dengan ketentuan yang disandangnya. Selain itu, dalam rangka mendukung kelancaran penyelenggaraan pemberdayaan masyarakat desa. Pemerintah daerah juga harus meningkatkan pelayanan ke masyarakat yang sesuai dengan hak dan wewenang milik warga desa.

Dalam kesempatan tersebbut Serda Ilham Koto dalam sambutannya menerima agar kepala Dusun 3 yang baru dapat mengadaptasi budaya disiplin saat jam kerja baik saat jam kerja, Saya berharap dengan terpilihnya sebagai kepala Dusun 3 yang baru dilantik, mereka dapat bekerja lebih maksimal dan dapat memberikan layanan kepada masyarakat dengan optimal, mengungkapkannya.

Selain itu Serda Ilham Koto juga mengundang kepala Dusun 3 yang baru dilantik untuk meningkatkan kerja sama yang harmonis dan mendukung kekompakan dengan baik bersama masyarakat Dusun 3 Desa Aek Loba guna mendukung persatuan dan kesatuan. Kepada kepala dusun dihimbau agar mampu menjadi teladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Dusun 3 yang makmur dan sejahtera.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Aek Kuasan, Kanit intel Polsek Pulau Raja, Kades Aek Loba, Babinsa Koramil 16/PR, Ketua BPD Desa Aek Loba, Para Kadus Desa Aek Loba, KKN UNA Kisaran beserta Masyarakat.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danramil 09/Tanjung Balai Hadiri Acara Musrenbang Kota Tanjung Balai

Jum Mar 13 , 2020
  sinarrayanews.com Asahan | Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat Kodim 0208/Asahan Serda Ilham Koto menghadiri pelantikan dan sumpah kepala Dusun 3 Desa Aek Loba Keacamatan Aek Kuasan Kabuoaten Asahan, Kamis (12/03/2020). Dari peraturannya sendiri yaitu setiap perangkat desa wajib disahkan dan dikukuhkan sesuai dengan ketentuan yang disandangnya. Selain itu, […]