PRODUKSI PERKUMPULAN ARTIS REPUBLIK INDONESIA MEMBUAT FILM PERDANA BERTAJUK PANCASILA

 

sinarrayanews.com Pemeritah republik indonesia Sedang gencar gencarnya menggaungkan pancasila,program ini diharapkan dapat menangkal pergerakan radikalisme yang akan memecah belah bangsa indonesia.

Program sosialisasi anti radikalisme ini akhirnya di respon baik oleh organisasi profesi perarri.

Ahirnya organisasi perkumpulan artis republik indonesia melalui rumah produksi perarri menelurkan film perdana yang bertajuk pancasila dan berjudul andini.
Film ini bercerita tentang anak bangsa yang cinta akan pancasila dan program menanamkan kecintaan pancasila sejak dini agar dapat menangkal doktrin radikalisme di setiap individu masyarakat.

Menurut sebagian masyarakat indonesia semua wajib tau bahwa saat ini begitu kuat gerakan radikalisme yang ingin merubah dan menghancurkan pancasila,sehingga mengancam kesatuan dan persatuan bangsa indonesia.
Melalui gerakan gerakan sosialisasi pancasila ini dapat di harapkan mengurangi atau menghilangkan doktrin doktrin radikalisme.

Team intelmedia menyepatkan diri mewawancarai pemuda aktifis yang mempunyai segudang pengalaman memmimpin organisasi,dialah M  Firdaus Oiwobo SH alias pengacara cowboy.
Menurut firdaus program pemerintah dalam menangkal gerakan doktrin radikalisme ini perlu didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya berharap masyarakat indonesia menyisihkan waktunya untuk mensosialisasikan tentang bahayanya doktrin radikalisme bertameng agama,karna seperti yang kita ketahui bahwa pancasila sudah menjamin setiap warga nya untuk menjalankan agama dan kepercayaannya masing masing,namun di bangsa ini ada aturan dan standar hukum nya dalam menjalankan ibadah dan itu tidak boleh di langgar.

Saya lihat saat ini banyak yang kebablasan dalam menjalankan ajaran agamanya sehingga lupa akan jatidirinya sebagai warga negara indonesia yang berlandaskan pancasila.

Pancasila adalah ideology nomer satu didunia yang saat ini sedang di contek oleh banyak negara karna mampu mempersatukan seluruh ornament bangsa indonesia tanpa membedakan suku agama ras dan budaya

Nah dengan adanya pemaparan doktrin radikalisme ini sangat membahayakan stabilitas nasional.”ujar firdaus
Saat di konfirmasi tentang biaya yang di gelontorkan oleh rumah produksi perarri dalam memproduksi film ini,firdaus menjawab bahwa dirinya bekerjasama dengan mas nugi sebagai produser di rumah produksi perarri

” dalam memproduksi film bertajuk pancasila ini kami bekerjasama dengan team rumah produksi lainnnya yang di pimpin oleh mas nugi sebagai produser di PH perarri.

Insya allah PH perarri akan memproduksi film lainnya dan akan dibintangi oleh beberapa artis yang sudah bergabung bersama organisasi profesi perarri,mungkin saya juga akan ikut main di film produksi perarri berikutnya,selain memproduksi film,perarri juga akan mengadakan event musik dan tari budaya indonesia yaang akan diselenggeakan oleh event organizer perarri,karna perarri sudah mempunyai banyak ijin produksi termasuk lembaga bantuan hukum dan media perarri.
Kamipun sedang mencari seniman atau artis yang bersedia menjadi pengurus perarri disetiap daerah”pungkas firdaus mengakhiri.

Dari tangan dingin firdaus telah banyak organisasi yang telah sukses di besarkannya,seperti lembaga komunitas pengawas korupsi,satgas anti narkoba nasional,laskar merah putih,aliansi indonesia dan organisasi lainnya.
Pria yang lahir dari pasangan alm.Drs.H.chairul abdul Kadir,S.ip.MM dan Dra.Hj.sarinah S.S.pd ini merupakan pengacara handal di republik ini (Red)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa Prembun Bantu Kesulitan Warga

Sel Mar 10 , 2020
  sinarrayanews.com Pemeritah republik indonesia Sedang gencar gencarnya menggaungkan pancasila,program ini diharapkan dapat menangkal pergerakan radikalisme yang akan memecah belah bangsa indonesia. Program sosialisasi anti radikalisme ini akhirnya di respon baik oleh organisasi profesi perarri. Ahirnya organisasi perkumpulan artis republik indonesia melalui rumah produksi perarri menelurkan film perdana yang bertajuk […]