TNI Dr. Umar Sugeng Haryono., M.M., membuka Rapat Koordinasi Operasi

SinarrayaNews.com Asops Kasau Marsda TNI Dr. Umar Sugeng Haryono., M.M., membuka Rapat Koordinasi Operasi #TNIAU tahun 2020, di Mabesau Cilangkap Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Asops Kasau berharap Zero Accident yang diraih pada tahun 2019, dapat tercapai kembali di tahun 2020. Untuk mendukung capaian tersebut, Rakoropsau harus mampu merumuskan program kerja bidang operasi dan latihan yang realistis dengan beban tugas sesuai dengan kapasitas satuan pelaksana.

Dari hasil evaluasi dan kebijakan pimpinan, jam terbang operasi akan dikelola langsung oleh staf operasi Mabesau dan jam terbang latihan akan dikelola oleh Skadron Udara.

Rakoropsau diikuti 138 peserta dari Mabesau, Kotamaops #TNIAU, Kotamabin #TNIAU dan para Komandan Satuan Jajaran #TNIAU, mengangkat tema “Berlandaskan Jiwa Profesional, Militan dan Inovatif, Kita Tingkatkan Kemampuan Operasi dan Latihan dalam rangka Mendukung Tugas TNI AU.

Hadir pada acara tersebut Waasops Kasau, Kadisbangopsau, Kadislambangjaau, Kadisopslatau, Kaskohanudnas, Pangkosekhanudnas I, II, III, dan IV serta para pejabat di lingkungan Mabesau.

error: Content is protected !!