TEMANGGUNG (Pendim 0706) KORAMIL 07/TRETEP BANTU WARGA BERSIHKAN SISA LONGSORAN TANAH

SinarrayaNews.com Koramil 07/Tretep melaksanakan Karya Bhakti membaur bersama warga dengan melakukan pembersihan dan pemangkasan sisa longsorang yang curam di jalan anterbatif Wonoboyo – kejaja di Desa Tawangasari kec Wonoboyo kab Temanggung .Kamis ,6/1/20.

Pembersihan dan pemangkasan bekas tanah longsor oleh Personil TNI (Koramil 07/Tretep)dan kurang lebih 150 warga Tawangsari, Cemoro dan warga dusun Wates ini di lakukan untuk memperlancar arus lalu lintas dari dan ke Wonoboyo yang selama beberapa hari ini tidak bisa di lewati kendaraan bermotor karna tertimbun oleh matrial longsor.

Dengan menggunakan alat manual warga setempat dan di lanjutkan dengan 1 alat berat dari PU semua pekerjaan bisa di laksanakan sengan tuntas sehingga sampai saat ini jalan tersebut bisa di lalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat .

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Disinyalir Sebagai Tempat Bolos Sekolah, Babinsa Ruteng Bersama Bhabinkamtibmas Memberikan Penekanan Kepada Pemilik Kost

Kam Feb 6 , 2020
SinarrayaNews.com Koramil 07/Tretep melaksanakan Karya Bhakti membaur bersama warga dengan melakukan pembersihan dan pemangkasan sisa longsorang yang curam di jalan anterbatif Wonoboyo – kejaja di Desa Tawangasari kec Wonoboyo kab Temanggung .Kamis ,6/1/20. Pembersihan dan pemangkasan bekas tanah longsor oleh Personil TNI (Koramil 07/Tretep)dan kurang lebih 150 warga Tawangsari, Cemoro […]