Serda Maryono Cek Fisik Virus Corona di Wilayah

 

SinarrayaNews.com Surakarta, Belakangan ini dunia di kejutkan dengan adanya Wabah Virus Novel Corona Virus ( 2019-ncov ). Rumor yang berkembang Virus tersebut berasal dari binatang khususnya Kelelawar, katak dan ular karena di konsumsi secara bebas dan tak beraturan.

Ada juga yang berpendapat karena pengembangan senjata biologi Cina yang berada di Kota Wuhan bocor sehingga Virus Tersebut menyebar dan merebak ke banyak negara. Bahkan, dikabarkan sudah ada korbannya di Indonesia Benarkah ?

Dengan berkembangnya kabar tersebut Pada hari Jum’at tanggal 07 Februari 2020 Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05 Pasar Kliwon Serda Maryono melaksanakan cek secara fisik melalui Komsos dengan petugas kesehatan di Klinik Pratama Majelis Majelis Tafsir Al-Qur’an (MTA) dengan Alamat Jalan Cilosari RT 02 RW XIII Semanggi Pasarkliwon Kota Surakarta.

Dari hasil komsos dengan petugas kesehatan yang bernama Fatimah dan Nurul afifah memastikan bahwa selama ini di Klinik MTA belum pernah menerima Pasien yang terkena Virus Corona.

Kalaupun ada pasien yang terkena Virus tersebut pihak kami siap menangani pasien walapun dengan keterbatasan sarana dan kemungkinan segera kita efak ke Rumah sakit yang lebih besar dan lengkap sarana prasarananya guna bisa menunjang dan mendukung dalam penanganan.
‘Seru Petugas Fatimah.

(Agus Kemplu)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Partisipasi Babinsa Sambi Rehab RTLH

Kam Feb 6 , 2020
  SinarrayaNews.com Surakarta, Belakangan ini dunia di kejutkan dengan adanya Wabah Virus Novel Corona Virus ( 2019-ncov ). Rumor yang berkembang Virus tersebut berasal dari binatang khususnya Kelelawar, katak dan ular karena di konsumsi secara bebas dan tak beraturan. Ada juga yang berpendapat karena pengembangan senjata biologi Cina yang berada […]