Disinyalir Sebagai Tempat Bolos Sekolah, Babinsa Ruteng Bersama Bhabinkamtibmas Memberikan Penekanan Kepada Pemilik Kost

 

SinarrayaNews.com Langke Rembong, Manggarai–Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng, Serda Hamka bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli dan kongko-kongko di komplek/tempat kost-kostan Kelurahan Poco Mal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kamis (6/2/20).

Babinsa beserta Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya di tempat kost tersebut menghimbau kepada para pemilik dan pengelola tempat kost agar menertibkan aturan berada di tempat kost saat jam sekolah.

Serda Hamka menjelaskan selama ini tempat kost yang rata-rata banyak dihuni oleh para pelajar SMA dari luar kota Ruteng, namun saat jam sekolah, banyak siswa-siswa yang berada dikost, sehingga hal tersebut yang sering disinyalir sebagai ajang tempat bolos bagi para siswa, dan pihak Kepolisian maupun Babinsa setempat sering juga mendapati para pelajar laki-laki dan perempuan yang berada di dalam satu kamar kost, sehingga menimbulkan keresahan bagi warga sekitar kost. (Admin)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *