Dandim 0817/Gresik Pimpin Upacara Sertijab Tiga Danramil Jajarannya.

 

SinarrayaNews.com GRESIK, Targernews – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Komandan Rayon Militer (Danramil) di jajaran Kodim 0817/Gresik bertempat di Aula
Brigjen TNI Rachmatoellah Makodim, Jalan Raya RA Kartini No. 33 Gresik. Kamis (06/02/2020).

Disela-sela kegiatan Sertijab Danramil, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos mengatakan bahwa, “Serah terima jabatan Danramil ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, sekaligus upaya pembinaan karier, guna menambah wawasan penugasan “.

Bagi para Perwira yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan, Dandim meminta, untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Para Perwira harus mampu dan berhasil dalam mengemban tugas baru dengan baik,” pinta Akmil Angkatan 2000 tersebut.

Tiga Danramil tersebut diantaranya, Danramil 0817/05 Gresik Kapten Inf Imam Su’udi menjabat sebagai Danramil 0817/06 Manyar, Danramil 0817/06 Manyar Kapten Arh Sali menjabat sebagai Danramil 0817/13 Ujungpangka, dan Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Inf Mashudi menjabat sebagai Danramil 0817/05 Gresik.

Lebih jauh Dandim mengatakan, ” Pergantian jabatan di satuan jajaran Kodim 0817/Gresik ini merupakan hal biasa sebagai wujud penyegaran personil serta memberi kesempatan kepada anggota untuk mengemban tugas dan tanggung jawab “.

Kegiatan serah terima jabatan di tubuh TNI AD seperti ini adalah hal biasa dalam upaya pembinaan organisasi satuan, sebagai sarana untuk meningkatkan suatu iklim kerja yang baik, produktif dan berdaya guna maksimal,” ungkap Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos.

Ia mengucapkan selamat kepada Danramil yang telah melaksanakan Sertijab dan berharap dengan jabatan yang baru agar terus meningkatkan kinerja dan penyelenggara tugas serta pelayanan yang maksimal dan liat sekaligus perjuangankan nasib serta kesejahteraan anggotamu di Koramil yang kalian pimpin nantinya.

Untuk itu, setelah melaksanakan serah terima jabatan ini, kami harapkan nantinya kenali lingkungan, kenali tugas, terutama hal-hal menonjol di wilayah, jangan disimpan, saya tidak ingin ini saya dengar lagi. Karena semua sudah dari lama dan cerita lama. Tegasnya.

Dan yang terakhir, saya ucapkan terima kasih untuk Ibu-ibu persit, saya mengarapkan dukung dan support terus para Bapak-bapaknya yang berdinas, jangan nantinya sertijab ini jadi kendala yang berarti dikemudian hari, tetap terus tingkatkan inovasi dan karya untuk satuan. Tambahnya.

Selain serah terima jabatan, pada acara tersebut juga dilakukan silaturahmi secara kekeluargaan.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Brigjen TNI Rachmatoellah, yang dihadiri oleh Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Ibu Rina Budi Handoko berserta anggota Pengurus Persitnya dan seluruh anggota jajaran Kodim 0817/Gresik. (Pendim 0817). Bbh.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sertijab Pengurus Yayasan Kartika Jaya XXXIV/0820

Kam Feb 6 , 2020
  SinarrayaNews.com GRESIK, Targernews – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Komandan Rayon Militer (Danramil) di jajaran Kodim 0817/Gresik bertempat di Aula Brigjen TNI Rachmatoellah Makodim, Jalan Raya RA Kartini No. 33 Gresik. Kamis (06/02/2020). Disela-sela kegiatan Sertijab Danramil, […]