Babinsa Dan Babinkamtibmas Sungai Pinang Dalam Pantau Kegiatan Operasi Pasar

 

SinarrayaNews.com Samarinda- Guna menstabilkan harga komoditas pangan, Pemerintah Kota Samarinda menggelar operasi pasar di Jln Merdeka raya Rt. 85 Pasar Merdeka Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, Kamis(6/2/20).

Babinsa Kelurahan Sungai Pinang Dalam Koramil 02/Smd Ilir Serda Gusti Putu dan Babinkamtibmas Aiptu Subaji turut memantau jalannya kegiatan operrasi pasar yang di Pimpin Wakil Wali Kota Samarinda M Barkati S.Sos MH dengan tujuan untuk menstabilkan harga pangan khususnya sembako dikarenakan harga komuditas pangan sudah mulai melonjak.
di kota Samarinda.

“Kita banjiri pasar dengan komuditas pangan. Sebab, kalau barangnya langka harga akan naik karena susah cari barangnya. Tapi kalau barang tersedia, harga pangan akan stabil. Ini adalah upaya pemerintah Daerah untuk menstabilkan harga pangan,” terang M Barkati S.Sos MH.

Babinsa Sungai Pinang Dalam Serda Gusti Putu menambahkan, Kegiatan Operasi pasar di lakukan untuk menstabilkan harga pasar yang dimana harga harga tersebut bisa merata di setiap pasar. Apabila ada pedagang yang menaikan harga tdk wajar maka dinas pasar akan mengadakan operasi pasar untuk menstabilkan harga di pasar, karena banyak warga yang mengeluhkan kenaikan harga,” ucap Serda Gusti Putu .

Sumber Berita Kodim 0901/Smd

Back to top button
Close
Close