Babinsa Toapaya Selatan Gelar Komsos ke Perangkat Kecamatan Toapaya Sekaligus Jalin Silaturrahmi

SinarayaNews.com Kodim Bintan — Disamping pelaksanaan Komsos Juga Harus Bisa Menjadi Penganyom dan memberikan kedamaian dalam permasalahan yang ada di wilayah binaan nya.

Seperti hal nya hari ini, Babinsa Toapaya Selatan Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Kopda Ikhsan Eko. W melaksanakan komsos menjalin silaturrahmi bersama Sekcam Toapaya Bapak Nepi dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Toapaya Bapak Zulfendri, Selasa (28/1/2020).

Kegiatan Komsos tersebut juga membahas beberapa hal terkait batas-batas wilayah Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Toapaya.

“Perlu adanya kordinasi dalam mengetahu batas-batas wilayah selain itu kita juga telah menjalim silaturrahmi bersama perangkat Kecamatan Toapaya,” ucap Kopda Ikhsan Eko.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi bahwa peran Babinsa harus selalu mengayomi warga di wilayahnya.

“Babinsa berperan dalam mengayomi warganya. Juga Babinsa membantu memecahkan suatu masalah bersama Perangkat di Desa maupun di Kecamatan. InsyaAllah nantinya akan bersama-sama hadir untuk dapat bersinergi demi keamanan dan kenyamanan di Wilayah Binaannya,” Ucap Danramil. (PENDIM0315)

Back to top button
Close
Close