Satgas Pamtas Yonif 133/YS menyelenggarakan acara silahturahmi dan Doa bersama masyaraka

sinarrayanews.com Satgas Pamtas Yonif 133/YS menyelenggarakan acara silahturahmi dan Doa bersama masyarakat dalam rangka moment perayaan Tahun Baru 2020, salah satunya bertempat di (pos sei beruang) dusun sungai beruang, kec sekayam, kab sanggau. Pada Minggu 31-12-2019

Dansatgas Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., mengatakan bahwa semua pos yang memiliki desa binaan wajib menjaga silaturahmi yang baik dengan masyarakatnya, termasuk dalam moment perayaan pergantian tahun 2019 ke 2020.

“Di Moment tahun baru ini saya menghimbau kepada tiap danpos untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya masing-masing, agar di tahun 2020 pelaksanaan tugas satgas pamtas dapat terwujud dengan lancar dan tertib demi kepentingan bersama masyarakat & TNI”, jelas Dansatgas.

Lettu inf Sangkan samosir (komandan ssk IV, pos sei beruang) menjelaskan bahwa doa bersama dan silahturahmi yang selenggarakan oleh Pos Sei Beruang bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat agar terciptanya kerja sama yang baik dengan masyarakat.

“acara Doa bersama kami lakukan agar di berikan keselamatan dan terhindar dari marabahaya dan di lanjut makan bersama dengan masyarakat dusun sungai beruang agar lebih terasa kedekatan masyarakat dengan kami”, jelas Samosir.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain bapak vincensius (toko adat), bapak pendeta karian (toko agama), bapak migi (tomas), bapak ajun (kadus), bapak RT 01 – RT 04, serta masyarakat dusun sungai beruang.

masyarakat Sangat senang di adakan nya acara berdoa dan silahturahmi yang selenggarakan oleh TNI yonif 133/YS.
Selain bisa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dusun sei beruang, dan juga mempererat kekompakan dan silahturahmi antar warga dan TNI.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua Korps Alumni KNPI DKI Serahkan Bantuan Senilai Rp25 Juta untuk Korban Banjir di Jakarta Timur

Kam Jan 2 , 2020
sinarrayanews.com Satgas Pamtas Yonif 133/YS menyelenggarakan acara silahturahmi dan Doa bersama masyarakat dalam rangka moment perayaan Tahun Baru 2020, salah satunya bertempat di (pos sei beruang) dusun sungai beruang, kec sekayam, kab sanggau. Pada Minggu 31-12-2019 Dansatgas Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., mengatakan bahwa semua pos yang memiliki desa binaan […]