Ketua Korps Alumni KNPI DKI Serahkan Bantuan Senilai Rp25 Juta untuk Korban Banjir di Jakarta Timur

Sinarrayanews.com, Jakarta – Curah hujan tinggi pada pergantian tahun baru 2020 berdampak pada banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi atau jabotabek, terutama banjir di lima wilayah DKI Jakarta.

Salah satu titik terparah yang terdampak banjir adalah warga yang berada di daerah aliran Kali Cipinang, Jakarta Timur, seperti di Kelurahan Cipinang Melayu dengan banyaknya pengungsi di posko-posko darurat yang didirikan pemerintah maupun organisasi kepemudaan terpusat di Kampus Borobudur.

Bantuan Ketua Alumni Korps KNPI DKI Jakarta, HM. Taufik senilai Rp25 juta. (foto istimewa)

Merespon hal itu, Pengurus Alumni KNPI DKI Jakarta menyerahkan bantuan untuk pengungsi banjir di wilayah Kelurahan Cipinang Melayu. Bantuan diserahkan atas nama Ketua Alumni KNPI DKI Jakarta, H.M. Taufiq dan Pengurus Alumni KNPI DKI Nanang Supriatna.

Bantuan yang diserahkan berupa 87 Dus mie Instan, Kopi dan air Meneral, serta Makanan siap Saji sebanyak 450 bungkus dengan nilai Bantuan sekitar Rp25 juta.

Foto istimewa.

Bantuan diserahkan atas arahan Ketua Alumni KNPI DKI Jakarta, H.M. Taufik untuk korban banjir yang mengungsi di Masjid Kampus Borobudur pada hari ini, 2 Januari 2019. (*)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Merasa Terganggu Dengan Beredarnya Bukti Transfer 40 Juta, Yodika Gelar Konferensi Pers.

Jum Jan 3 , 2020
Sinarrayanews.com, Jakarta – Curah hujan tinggi pada pergantian tahun baru 2020 berdampak pada banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi atau jabotabek, terutama banjir di lima wilayah DKI Jakarta. Salah satu titik terparah yang terdampak banjir adalah warga yang berada di daerah aliran Kali Cipinang, Jakarta Timur, seperti di […]