Danrem 072/Pmk pimpin pelaksanaan Pam VVIP kunjungan akhir tahun Presiden Joko Widodo di Yogyakarta.

sinarrayanews.com Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Muhammad Zamroni sebagai Dansatgaspamwil Yogyakarta memimpin pelaksanaan Pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Yogyakarta, kunjungan Presiden RI dalam rangka peresmian Bendung Kamijoro, Kulon Progo, Selasa (31/12/2019) dan malamnya menikmati malam pergantian tahun baru 2020 bersama ribuan masyarakat Yogyakarta di Titik Nol kilometer sekitar Istana Kepresidenan Gedung Agung, Jln. Malioboro.

Hal ini membuat malam pergantian tahun di Yogyakarta terasa sangat istimewa, karena Presiden Joko Widodo menikmati malam pergantian tahun dari Istana Gedung Agung Yogyakarta. Dimalam pergantian tahun ini Presiden menyapa masyarakat yang sedang berkumpul di Titik Nol kilometer Yogyakarta sekitar Gedung Agung, Istana Kepresidenan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan VVIP ini kita tidak boleh terlena karena seringnya melaksanakan pengamanan VVIP, kita harus selalu meningkatkan kewaspadaan, karena dinamika perkembangan dilapangan setiap saat bisa berubah, untuk itu Pam VVIP ini setiap saat merupakan operasi yang baru , dan pelaksanaan kegiatan pengamanan ini kita tidak hanya membuat rasa aman bagi Presiden tetapi jaga bagaimana kita membuat nyaman Presiden selama berkunjung ke Yogyakarta ini”, demikian ungkap Danrem.

Sementara itu Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Negara mengatakan, bangsa Indonesia patut bersyukur karena mampu melewati tahun 2019 yang sarat dengan tantangan dan ujian dengan baik. Menurutnya tahun 2020 pun akan penuh dengan tantangan sekaligus peluang.

“Saya meyakini dengan sebuah optimisme, dengan kerja keras dan modal besar kita sebagai bangsa yang besar, insya Allah nanti tahun 2020 kita akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya”, ungkap Presiden joko Widodo.

Dalam menikmati malam pergantian tahun ini Presiden Joko Widodo keluar dari Istana Kepresidenan Gedung Agung untuk menyapa masyarakat yang begitu antusias menanti Presiden Joko Widodo di luar pagar Istana, dengan berjalan kaki Presiden berjalan menuju titik Nol kilometer, Presiden terus menyalami warga masyarakat dan juga berswafoto bersama warga masyarakat yang sengaja menghabiskan malam pergantian tahun di sekitar titik nol kilometer Yogyakarta.

selama menyapa masyarakat Presiden Joko Widodo ditemani oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Pangdam IV/Dip. Mayjen TNI Mochammad Effendi, Kapolda DIY Irjen Pol. Asep Suhendar.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambut Tahun Baru, Kodim 1008/Tanjung gelar doa bersama.

Kam Jan 2 , 2020
sinarrayanews.com Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Muhammad Zamroni sebagai Dansatgaspamwil Yogyakarta memimpin pelaksanaan Pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Yogyakarta, kunjungan Presiden RI dalam rangka peresmian Bendung Kamijoro, Kulon Progo, Selasa (31/12/2019) dan malamnya menikmati malam pergantian tahun baru 2020 bersama ribuan masyarakat Yogyakarta di Titik Nol kilometer sekitar […]