TEMANGGUNG (Pendim 0706) BABINSA SEBAGAI MOTIFATOR UNTUK MEWUJUDKAN PRORAM KETAHANAN PANGAN.

sinarrayanews.com TEMANGGUNG, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Temanggung, Kodim 0706/Temanggung Serma Mukhrim melaksanakan pendampingan pengolahan lahan pertanian seluas 1 hektar milik kuswanto warga Kelurahan walitelon utara Kecamatan Temanggung Rabu (25/12/2019).

Serma Mukhrim mengatakan, kegiatan itu guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah, Kodim 0706/Temanggung

“Diharapkan kegiatan seperti itu dapat menjadi sumber motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakan,” kata Serma Mukhrim.

Pemilik Lahan kuswanto mengatakan, kegiatan ketahanan pangan antara Kodim 0706/ Temanggung dengan masyarakat setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang umumnya berprofesi sebagai petani.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat dan Kodim dalam bidang pertanian akan terus berlanjut dan menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi masyarakat, pungkasnya

error: Content is protected !!