Ciptakan Keamanan Pada Hari Natal dan Tahun Baru, Dandim 0315/Bintan Hadiri Gelar Pasukan Ops Lilin Seligi 2019 Kota Tanjungpinang

sinarrayanews.com Kodim Bintan — TNI – Polri dan Pemko Tanjungpinang melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2019 Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kota Tanjungpinang yang dilaksanankan di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang, Kamis (19/12/2019).
.
Pada apel gabungan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.Ik didampingi Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dalam membacakan amanat Kapolri Jendral Pol. Idham Azis.
.
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan FKPD Kota Tanjungpinang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kota Tanjungpinang.
.
Dalam amanat Kapolri yang dibacakan, Ia menyampaikan bahwa apel serentak yang dilaksanakan diseluruh Indonesia bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
.
Dan, Pengamanan masih dititik beratkan dalam penanganan Terorisme, Kemacetan Lalu Lintas, Bencana Alam dan dan hal menonjol lainnya.
.
“Saya berpesan jaga kesehatan sebaik-baiknya, kehadiran dimaksimalkan, Lapor cepat dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Kapolres Tanjungpinang, AKBP M.Iqbal, S.Ik dalam amanatnya.
.
Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan bahwa Pihaknya siap untuk membantu Kepolisian dalam Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
.
“Tentunya kami dari pihak TNI siap membantu Polri. Dan perintah komando atas sudah jelas bahwa kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Natal dan Tahun Baru menjadi prioritas kita bersama,” Ucapnya. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0315/Bintan Hadiri Pelaksanakan Pemusnahan Barang Bukti Hasil KRYD Tahun 2019 Oleh Polres Tanjungpinang

Jum Des 20 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — TNI – Polri dan Pemko Tanjungpinang melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2019 Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kota Tanjungpinang yang dilaksanankan di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang, Kamis (19/12/2019). . Pada apel gabungan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.Ik […]