HIPTA Gelar Pameran di DPRD DKI

Sinarrayanews.com, Jakarta – Himpunan Perupa Jakarta ( HIPTA) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menyelenggarakan Pameran Lukisan Lelang dan Donor Darah.

Acara akan berlangsung dari 17 hingga 23 Desember bertempat di ruang lobby DPRD DKI Jakarta Jalan Kebun Sirih Jakarta Pusat. Acara ini secara resmi dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Andi Suwandi Ketua HIPTA sekaligus koordinar acara pameran mengatakan, acara ini merupakan kerjasama antara HIPTA dengan PMI DKI Jakarta . Sedangkan hasil penjualan dari pameran dan lelang, setengahnya untuk PMI.

Mengapa gedung Dewan menjadi tempat ajang pameran? menurutnya karena ingin mendekatkan seni khususnya seni lukis dengan para birokrat dan politisi.

“Pameran ini selain ingin membantu PMI didalam menggalang dana untuk kemanusiaan juga merupakan bentuk apresiasi atas kepedulian Gubernur Anies dengan para seniman” papar Andi kepada Sinarrayanews.com di Kebun Sirih Jakarta Pusat (16/12/2019).

“Selain itu kami ingin agar para politisi Kebun Sirih, bisa menikmati dan menghayati sebuah karya seni” ujar Andi menambahkan.

Untuk diketahui, sebanyak 33 Perupa ikut dalam pameran ini yang terdiri dari 31 orang pelukis dan 2 orang pematung. (Bambang Win dan Edi Masae.). Pameran akan berlangsung tanggal 17 hingga 23 Desember . Tanggal 21 Desember akan dilaksanakan Donor Darah dan Lelang.

(M. Firdaus/Sinarrayanews.com)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dewan Sambut Baik Pameran Seni Rupa HIPTA

Sel Des 17 , 2019
Sinarrayanews.com, Jakarta – Himpunan Perupa Jakarta ( HIPTA) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menyelenggarakan Pameran Lukisan Lelang dan Donor Darah. Acara akan berlangsung dari 17 hingga 23 Desember bertempat di ruang lobby DPRD DKI Jakarta Jalan Kebun Sirih Jakarta Pusat. Acara ini secara resmi dibuka Gubernur […]