Rumah Sakit Ibu Dan Anak(RSIA) Aslamy Bangkalan Ditutup Karena Tidak Memiiliki Izin Operasional.

Bangkalan,Senin( 16-12-2019) sinarrayanews.com Perihal penutupan sementara RSIA aslamy(rumah sakit ibu dan anak),di jln jambu raya, perumnas Kecamatan kamal, Kabupaten Bangkalan, di tutup sementara dikarenakan ijin operasional RSIA tersebut belum memenuhi syarat.

Menanggapi perihal penutupan RSIA, Ainur Gufron selaku Kepala Dinas Perizinan Dan Penanaman Modal Satu Pintu (DPMPTSP), menyatakan ijin oprasional rumah sakit tersebut belum memenuhi syarat, hingga dilakukan nya penutupan, dan pihak RSIA sedang dalam proses mengurus kelengkapan izinnya, namun belum selesai, katanya Gufron kepada awak media.

“Dia juga mengatakan, pihak nya sudah melakukan tindakan tegas dengan menutup sementara RSIA, ia juga menegaskan supaya pihak RS tersebut tidak menambah lagi pasien,sebelum izin operasional nya terlengkapi, Kami tidak mengetahui sejak kapan RSIA Aslamy itu buka praktek mas, namun setelah kami lakukan tindakan, pihak Rumah Sakit berkomitmen untuk mengurus persyaratan izin operasional nya, jelas Gufron di ruangannya.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan(DINKES) Kabupaten Bangkalan, bapak Sudiyo, menjelaskan kan  pihak nya , memang belum mengeluarkan kan ijin kepada pihak rumah sakit RSIA aslamy, dikarenakan rumah sakit tersebut masih belum lengkap item peralatan/perlengkapan medis nya serta belum melengkapi izin operasional nya,ungkapnya.

“Ia juga mengatakan kepada awak media, ya klo saya sangat mendukung dengan adanya RSIA mas, karena menurut saya dengan adanya Rumah Sakit tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya mas, dan pihak Rumah Sakit juga harus ada ijin dari OPD setempat, selain dari pihak Dinkes, dan kalau semua sudah memenuhi persyaratan serta sudah melengkapi ijin operasional nya, RSIA bisa beroperasi kembali”, tutup nya.

(zis)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Honorer Diplonco di Got, DPRD Golkar: Tak Cukup Sanksi Administrasi

Sel Des 17 , 2019
Bangkalan,Senin( 16-12-2019) sinarrayanews.com Perihal penutupan sementara RSIA aslamy(rumah sakit ibu dan anak),di jln jambu raya, perumnas Kecamatan kamal, Kabupaten Bangkalan, di tutup sementara dikarenakan ijin operasional RSIA tersebut belum memenuhi syarat. Menanggapi perihal penutupan RSIA, Ainur Gufron selaku Kepala Dinas Perizinan Dan Penanaman Modal Satu Pintu (DPMPTSP), menyatakan ijin oprasional […]