Pererat Silaturahmi Koramil 01/Ruteng Gelar Pembinaan Peta Jarak

sinarrayanews.com Langke Rembong, Manggarai–Koramil 1612-01/Ruteng menggelar pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial bertempat di aula Makoramil jalan Glodia, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Hulu Manggarai, Kamis (12/12/19).

Kegiatan pembinaan Peta jarak jaring Teritorial dihadiri Lurah Pau, Polsek Cibal yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas dan perwakilan tiga orang mitra karib masing masing Babinsa Koramil Ruteng.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1612/Manggarai Mayor Chb I Wayan Suhrata yang turut hadir menyampaikan bahwa kegiatan yang bertemakan “TNI AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, TNI AD Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat Aparat Komando Kewilayahan Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Wilayah Negara Kesataun Republik Indonesia” ini sebagai upaya untuk lebih mempererat silaturrahmi TNI dengan seluruh elemen dan komponen bangsa dalam mendukung tugas Pokok TNI AD.

Sehingga dengan kegiatan pembinaan Peta jarak jaring Territorial ini terbina hubungan yang harmonis Antara TNI dengan Rakyat dan dengan Instansi yang ada di wilayah,”tegasnya.

Sementara itu Danramil 1612-01/Ruteng Kapten Inf Sulaiman menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir mengikuti kegiatan Pembinaan Peta Jarak ini, semoga melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan serta komunikasi para mitra Koramil dengan anggota Koramil, sehingga wilayah Koramil Ruteng khususnya, tetcipta stabilitas keamanan yang baik, ungkapnya. (admin)
Pusat Penerangan TNI
TNI Angkatan Darat
Kodam IX/Udayana

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodim 1008/Tanjung melaksanakan ziarah dalam Rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan

Sen Des 16 , 2019
sinarrayanews.com Langke Rembong, Manggarai–Koramil 1612-01/Ruteng menggelar pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial bertempat di aula Makoramil jalan Glodia, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Hulu Manggarai, Kamis (12/12/19). Kegiatan pembinaan Peta jarak jaring Teritorial dihadiri Lurah Pau, Polsek Cibal yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas dan perwakilan tiga orang mitra karib masing masing […]

Breaking News