Memperingati Hari Juang TNI AD Satgas Yonif 406/CK gandeng masyarakat mengadakan Karya Bakti pembersihan fasilitas Umum

sinarrayanews.com Boven Digoel, Demi nyamannya dan keindahan dimana Kita tinggal walaupun hanya sedang melaksanakan tugas yang waktunya tidak begitu cepat Kita harus hidup bersih dan rapi. Seperti yang dilakukan oleh Satgas Yonif 406/CK Pos hubungan Kipur D yang dipimpin oleh Sertu Joko Pramono beserta 11 orang melaksanakan karya bakti pembersihan sekitar pasar sentral Mandegmen di Kampumg Mandegmen kecamatan Ulilin Kab Meraoke dalam rangka hari Juang TNI AD.

Karya bakti dilaksanakan bersama aparat Koramil Ulilin, masyarakat jumlah sekitar + 100 org org dari kampumg Mandegmen, Kampung Gayo Serta Kampung Kafyanke. Mereka secara sukarela hadir dalam kegiatan tersebut. Mengingat begitu penting akan kebersihan, sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.

Dari Tokok masyarakat Kp Mandegmen an. Bpk Ahmad Kusairi mengucapkan banyak trimakasih kepada aparat TNI khususnya Satgas Yonif 406/CK yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan dimaksud, dengan Adanya kegiatan ini pasar sentral Mandegmen dapat terawat kebersihan, kerapihan dan keindahannya, pungkasnya.

error: Content is protected !!