Babinsa Tembeling Tanjung berikan Motivasi ke Petani Unuk Buat Kebun Percontohan Tanaman Buah

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babinsa Tembeling Tanjung Korami 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman melaksanakan Komsos terhadap Bapak Budianto yang akan membuka kebun percontohan pertanian Buah di Kelurahan Tembeling Tanjung, Kabupaten Bintan, Sabtu (14/12/2019).

Di sela-sela komsos, Serda Daswisman mengatakan, pendampingan pertanian yang dilakukan Babinsa terhadap petani untuk memberikan Motivasi kepada petani.

“Sudah menjadi salah satu tugas Babinsa menjadi pendorong dan motivator bagi petani untuk lebih giat lagi dalam mengelola lahan pertanian demi meningkatkan produktivitas hasil pertanian,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengungkapkan pendampingan yang dilakukan Babinsa sangat membantu para petani, mereka semakin termotivasi, karena Babinsa tidak sungkan-sungkan untuk turun untuk membantu para petani dalam mengolah lahan pertanian. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Goro Bersama Warga Desa Batu Lempuk, Danramil 07/Tambelan Turun Langsung Bersihkan Saluran Air

Ming Des 15 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babinsa Tembeling Tanjung Korami 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman melaksanakan Komsos terhadap Bapak Budianto yang akan membuka kebun percontohan pertanian Buah di Kelurahan Tembeling Tanjung, Kabupaten Bintan, Sabtu (14/12/2019). Di sela-sela komsos, Serda Daswisman mengatakan, pendampingan pertanian yang dilakukan Babinsa terhadap petani untuk memberikan Motivasi kepada […]