Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Nurrohmah

sinarrayanews.com KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Banjareja Koramil 19/ Kuwarasan Serka Slamet Riyanto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmat menghadiri kegiatan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 144I Hijriah yang bertempat di halaman Musholla Nurrohmah di dukuh Karangmangu desa Banjareja Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Sabtu (14/12/20I9)

Serka Slamet mengatakan ,โ€Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tema pada kali ini adalah “Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Teladani Akhlaq Rosululloh dalam Kehidupan sehari-hariโ€ yang di sampaikan oleh KH. Miftahudin Zuhri dari desa Trikarso Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Banjareja Eko Yulianto beserta perangkatnya, Para Kyai, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Banjareja dan sekitarnya.

Dengan adanya Maulid, Manusia atau umat muslim di harapkan bisa tergugah kembali untuk selalu berikhtiar secara konstan dalam meneladani dan mengamalkan ajaran ajaran serta akhlaq Baginda Nabi Muhammad SAW.
Pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi berjalan dengan Khidmat dan lancar.
SSY’95

error: Content is protected !!