Babinsa dan Kades Wonoyoso Tinjau Pembangunan Rabat Beton

sinarrayanews.com KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Agus Subagyo bersama Kepala desa Wonoyoso Bapak Imam Maskuri meninjau langsung ke lokasi Pembangunan jalan rabat beton di dukuh Kecepit desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen,

Pembangunan jalan rabat beton ini sangat strategis karena menghubungkan antara dukuh Kecepit desa Wonoyoso menuju desa Semondo Kecamatan Gombong yang sebelah kanan kirinya terhampar luas areal persawahan. Tentunya ini juga sangat memudahkan aktivitas para petani ke sawah membawa hasil panennya.

Setelah menyalami satu persatu warganya yang sedang istirahat bekerja, Kades bersama Babinsa berpesan agar jaga kesehatan dan utamakan keselamatan kerja.

Infrastruktur yang selama ini di harapkan oleh masyarakat dan yang telah terbangun kita jaga, pelihara dan awasi bersama.

Kades berpesan kepada masyarakat dan semua pihak untuk berperan aktif tehadap program program pemerintah yang salah satunya adalah pembangunan jalan.

“saya nitip kepada masyarakat bisa menjaga jalan ini, pihak pemerintah desa mengutamakan insfratuktur pembangunan jalan karena jalan di gunakan oleh semua pihak semua kalangan, sehingga masyarakat bisa merasakan program program pembangunan yang juga bisa meningkatkan pemberdayaan ekonomi di wilayah” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Wonoyoso Pelda Agus Subagyo menyampaikan bahwa, “ini adalah salah satu akses warga untuk memudahkan aktivitas baik ke sawah, ke pasar maupun ke sekolah, sehingga dapat meningkatkan perekonomian mereka, untuk itu saya berpesan agar semua infrastruktur yang telah selesai pengerjaannya maupun yang belum agar di jaga dan dipelihara , inshaallah Jalan ini nantinya bisa di manfaatkan secara multi guna” terangnya

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa Sidomukti Hadiri Kegiatan Posyandu Mekarsari

Ming Des 15 , 2019
sinarrayanews.com KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Agus Subagyo bersama Kepala desa Wonoyoso Bapak Imam Maskuri meninjau langsung ke lokasi Pembangunan jalan rabat beton di dukuh Kecepit desa Wonoyoso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Pembangunan jalan rabat beton ini sangat strategis karena menghubungkan antara dukuh Kecepit desa Wonoyoso menuju desa […]