Dedikasikan Diri Untuk Warga, Babinsa Tembeling Tanjung Bantu Warga Bangun Pondok Jualan

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babonsa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya, Kamis (12/12/2019).

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Serda Daswisman Ikut mendedikasikan diri dalam membantu Bapak Tando membangun pondok yang akan digunakan untuk berjualan.

Bapak Tando merupakan warga asal Kelurahan Tembeling Tanjung, Kabupaten Bintan. Lelaki paruh baya itu, berniat untuk membangun sebuah pondok jualan untuk memulai usahanya yang dapat memenuhi kebutuhan keluarganya

Namun, Bapak Tando tidak memiliki cukup modal untuk biaya tukang, sehingga Serda Daswisman turut serta membantunya.

“Mudah-mudahan dengan adanya Pondok Jualan in Bapak Tando bisa memulai usaha untuk kebutuhan keluarganya” terang Serda Daswisman.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo menjelaskan, bahwa Komsos yang dilaksanakan Babinsa ini juga sebagai ajang untuk menjalin tali silahturahmi, antara Babinsa dengan Warga binaannya.

“Kita berharap tetap dekat dan bisa memberikan rasa kepedulian terhadap Warga Binaan. Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Danramil. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wujudkan Swasembada Pangan, Babinsa Bintan Buyu Bantu Petani Rawat Tanaman Mentimun

Jum Des 13 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babonsa Tembeling Tanjung Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Daswisman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya, Kamis (12/12/2019). Dalam kesempatan Komsos tersebut, Serda Daswisman Ikut mendedikasikan diri dalam membantu Bapak Tando membangun pondok yang akan digunakan untuk berjualan. Bapak Tando merupakan warga asal Kelurahan Tembeling Tanjung, […]