Dandim 0315/Bintan Hadiri Video Conference Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Tanjungpinang

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.IK dan peserta rapat lainnya menghadiri Kegiatan Video Conference terkait Pelaksanaan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kota Tanjungpinang,
.
Pada pelaksanaan rapat tersebut, para pejabat di Kota Tanjungpinang mendengarkan arahan Menkopolhukam, Kapolri dan Panglima TNI.
.
Dalam video conference, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengatakan, bahwa Rapat lintas sektoral tersebut bertujuan untuk pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru 2020 yang akan datang, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah natal bisa merasa aman dan nyaman.
.
“Kita akan cek secara bertahap dengan melakukan operasi- operasi untuk antisipasi, dan jalur jalur kemacetan yang akan digunakan untuk mudik sehingga masyarakat bisa nyaman dalam perjalanan. Prajurit jangan lengah melaksanakan pengamanan dengan bodi sistem sehingga tidak ada kerugian yang tidak diinginkan bagi prajurit”, Ujar Kapolri.
.
Sementara itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun baru. Ia berharap semoga perayaan natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan tertib.
.
“Momen penting yang melibatkan masyarakat dalam pelayanan angkutan bagi warga yang akan mudik terutama yang di butuhkan adalah rasa aman, untuk itu petugas keamanan harus selalu siap dalam menjalankan tugasnya, sehingga masyarakat merasa tenang dalam perayaan natal”, ucap Panglima TNI.
.
“Kami dari TNI selalu siap untuk membantu pengamanan natal dan tahun baru, oleh karena itu TNI diwilayah sudah siap dengan personil yang akan dibutuhkan dalam pengamanan”, pungkasnya. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pimpin Jalan Sehat, Dandim 0315/Bintan Katakan Olahraga Sebagai Salah Satu Jalinan Kebersamaan Antar Komando dan Staff

Jum Des 13 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.IK dan peserta rapat lainnya menghadiri Kegiatan Video Conference terkait Pelaksanaan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kota Tanjungpinang, . Pada pelaksanaan rapat tersebut, para pejabat di Kota Tanjungpinang […]