Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) TA. 2019 di wilayah Kecamatan Sumberbaru KabupatenJember

sinarrayanews.com Komandan Koramil 0824/17 Sumberbaru, Kapten Inf Asno di dampingi Babinsa Rowotengah Sertu M. Saiful Ulum melaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda di awalinya kegiatan RUTILAHU 2019 di Wilayah Kec Sumberbaru Kab Jember.
Rutilahu adalah merupakan program dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Dengan merenovasi rumah-rumah warga yang kurang layak untuk huni, maka anggota Koramil 0824/17 Sumberbaru bersama warga sekitarnya bergotong royong melakukan perbaikan-perbaikan dan menjadikannya tempat tinggal yang layak untuk huni bagi masyarakat yang di pandang kurang mampu.
Kebersamaan TNI dengan Rakyat adalah kunci sukses tercapainya tujuan dalam membantu masyarakat tidak mampu agar dapat memiliki rumah sebagai tempat tinggal yang layak. Karena rumah yang berjendela sebagai sirkulasi udara, berlantai ubin yang dapat melindungi dari kelembaban tanah serta adanya cahaya penerangan dari sinar matahari yang masuk adalah standar rumah sehat yang layak untuk huni.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dwi Rianta Terpilih Jadi Ketum GM FKPPI Periode 2019-2024

Kam Des 12 , 2019
sinarrayanews.com Komandan Koramil 0824/17 Sumberbaru, Kapten Inf Asno di dampingi Babinsa Rowotengah Sertu M. Saiful Ulum melaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda di awalinya kegiatan RUTILAHU 2019 di Wilayah Kec Sumberbaru Kab Jember. Rutilahu adalah merupakan program dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam […]