Bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah, Babinsa Sei Lekop Tinjau Lokasi Banjir di Sei Lekop

sinarayanews.com Kodim Bintan — Kampung Baru RT 02/RW 01, Kelurahan Sei Lekop Kabupaten Bintan mengalami banjir dengan ketinggian 10 cm tersebut membuat warga resah, Rabu (11/12/2019).

Informasi yang diperoleh sampai saat ini banjir tersebut belum masuk ke rumah warga, namun halaman maupun perkarangan rumah warga sudah mulai terendam banjir.

Akan hal itu, bersama Lurah Sei Lekop, Bhabinkamtibmas, dan Ketua RW, Babinsa Sei Lekop Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serda Pedri Marlis yang sedari pagi telah berada di lokasi banjir mengatakan tidak ada rumah yang direndam banjir secara langsung. Dan masyarakat setempat juga melaksanakan aktifitas seperti biasa.

”Sampai saat ini banjir hanya menggenangi badan jalan, tidak ada rumah yang dimasuki air, namun perkarangan dan halaman rumah sudah tergenangi banjir,” Jelas Serda Pedri Marlis.

Ia juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada banjir karena melihat kondisi cuaca hujan yang diperkirakan masih akan turun.

”Perkiraan cuaca hujan akan berlanjut beberapa hari kedepan, masyarakat harus tetap waspada, jika terjadi banjir untuk segera evakuasi harta benda ke tempat yang aman ” katanya.

Terpisah, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi mengatakan bahwa Personil TNI Koramil 02/Bintim akan tetap memantau kondisi banjir sampai benar – benar surut.

”Kita akan pantau kondisi banjir ini sampai surut seperti biasa , Babinsa akan melaporkan perkembangannya secara berkala, ” kata Kapten inf Aswandi. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akibat Hujan Berkepanjangan, Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi Sigap Tinjau Lokasi Banjir di Kampung Baru Sei Lekop

Kam Des 12 , 2019
sinarayanews.com Kodim Bintan — Kampung Baru RT 02/RW 01, Kelurahan Sei Lekop Kabupaten Bintan mengalami banjir dengan ketinggian 10 cm tersebut membuat warga resah, Rabu (11/12/2019). Informasi yang diperoleh sampai saat ini banjir tersebut belum masuk ke rumah warga, namun halaman maupun perkarangan rumah warga sudah mulai terendam banjir. Akan […]