Akibat Hujan Berkepanjangan, Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi Sigap Tinjau Lokasi Banjir di Kampung Baru Sei Lekop

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bintan sejak beberapa hari yang lalu membuat sebagian kawasan terendam banjir.

Salah satunya di alami oleh warga di Kampung Baru RT 02/RW 01, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan. Sebagian pemukiman warga terendam air karena luapan air hujan yang tak mampu ditampung oleh drainase atau saluran air dilokasi.

Dengan kondisi tersebut, Bersama perangkat Kelurahan, Danramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Aswandi meninjau lokasi banjir dan menyambangi rumah warga yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan banjirnya surut. Saat ini kita siaga karena sudah beberapa hari terjadi hujan dan menyebabkan daerah ini banjir,” Jelas Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi.

Danramil mengimbuhkan selain memeriksa kondisi situasi, pihaknya juga lakukan himbauan kepada para warga agar tetap waspada selama banjir, dan tidak mendekati area yang berbahaya.

Terpantau dilokasi, Danramil juga meninjau lokasi pemukiman dan beberapa ruas jalan yang terendam banjir.

Turut hadir mendampingi Danramil 02/Bintim yakni Lurah Sei Lekop, Bhabinkamtibmas Sei Lekop, Babinsa Sei Lekop, Kasipem Kelurahan Sei Lekop dan Ketua RW 01 Sei Lekop. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodim 0702/Purbalingga Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar 2019

Kam Des 12 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bintan sejak beberapa hari yang lalu membuat sebagian kawasan terendam banjir. Salah satunya di alami oleh warga di Kampung Baru RT 02/RW 01, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan. Sebagian pemukiman warga terendam air karena luapan air hujan yang […]